CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Klari Rutin Gelar Jumat Curhat Tampung Curhatan Ibu-Ibu Majlis Ta'lim

adminrevolusinews.id
3/10/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-10T09:39:20Z

revolusinews.id Karawang - Polsek Klari Polres Karawang merutinkan program "Jumat Curhat" pada tahun 2023 untuk menampung seluruh aspirasi dan keluhan warga ibu ibu Majlis Ta’lim Hidayatul Ikhwan Dusun Kalihurip RT 06/02 Desa Duren, Kec. Klari, Kab. Karawang terkait keamanan lingkungan.
 

Menurut Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH dalam program "Jumat Curhat" tersebut, jajarannya akan mendatangi satu persatu wilayah  untuk mendiskusikan secara langsung dengan warga sekaligus mencarikan solusi.
 

"Harapannya, kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa petakan dan mencari penyelesaiannya," kata Kapolsek Klari Kompol Hidayat Melalui Panit Binmas Ipda M. Arir R pada Jumat ( 10/03/2023 ) jam 09.00 wib.
 
Dia mencontohkan kegiatan "Jumat Curhat" yang dilakukan pada pekan lalu, Di sana, jajarannya menerima keluhan warga soal aksi kriminal yang terjadi di lokasi tersebut mulai dari pencurian hingga begal.
 

Tidak hanya itu, polisi juga menerima masukan-masukan dari warga terkait titik mana saja yang dinilai rawan aksi kriminal.
 

Berdasarkan masukan ini, Kapolsek berjanji akan menindaklanjuti atau mengerahkan petugas untuk meningkatkan penjagaan di lokasi rawan tersebut.
 

"Saya juga berikan nomor kontak wa Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek Dan Lapor Pak Bhabin yang bisa dihubungi kalau ada peristiwa kriminal,"jelas dia.
 

Dengan upaya ini, dia berharap kekompakan antara masyarakat dan polisi bisa terjalin dan aksi kriminal di wilayah pun bisa diredam. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+