CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jalan Provinsi Di Karawang Rusak Parah Ini Tanggapan Anggota DPRD Jabar Dapil X Sri Rahayu

adminrevolusinews.id
3/10/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-10T09:17:27Z

 

revolusinews.id Karawang - Kerusakan yang cukup parah, jalan status provinsi yang berada di wilayah kabupaten Karawang menjadi sorotan serius dari berbagai kalangan. Mulai dari warga masyarakat yang tanam pohon pisang di jalan, aktivis dan dari Komisi I DPRD Karawang turun turut bicara.


Jum'at (10/03/'23) salah satu anggota DPRD provinsi Jawa Barat, dari Komisi V, Daerah Pemilihan (Dapil X) Hj. Sri Rahayu, memberikan tanggapan terkait jalan provinsi yang rusak di wilayah Karawang. Berdasar laporan masyarakat, aktivis yang disampaikan secara langsung dan melalui pemberitaan media, semua sudah di sampaikan ke Komisi IV DPRD Jabar. 

         
"Kami memang wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Jabar yang berasal dari Daerah Pemilihan X, Purwakarta, Karawang Bekasi. Dan kebetulan kami duduk di Komisi V, sedangkan penanganannya terkait jalan berada di Komisi IV" ucap Hj. Sri Rahayu  kepada revolusinews.id usai sosialisasi Perda provinsi di aula kantor kecamatan Telukjambe Barat. 


Akan tetapi, lanjutnya,  semua masukan yang kami terima, baik secara langsung maupun melalui berita, pemberitaan di media yang terkait dengan jalan, pembangunan jalan, rusuknya jalan yang ada di Karawang, sudah kami sampaikan ke Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidanginya. 


Di Komisi IV kebetulan juga ada yang dari Fraksi Golkar, dan menjadi Wakil Ketua Komisi IV. Jadi kalau ada informasi, masukan dari masyarakat, baik secara langsung, maupun media sosial dan pemberitaan yang kami terima, langsung kami sampaikan ke Komisi IV, imbuhnya. 


Di katakan Sri Rahayu, sebetulnya status jalan provinsi yang berada di kabupaten mengalami kerusakan tidak hanya di Karawang saja. Di kabupaten lain, seperti Purwakarta, Subang, Sukabumi juga sama mengalami banyak kerusakan. 


Dan terkait amblasnya bahu jalan di jembatan tol Wanasari, yang belum satu tahun selesai di kerjakan, sudah amblas lagi, kami sudah meminta Komisi IV untuk langsung turun ke lapangan. Melakukan pengecekan, termasuk jalan yang rusak, tandasnya. 


Sebelumnya, H. Khoerudin ketua komisi I DPRD Kabupaten Karawang, melalui media revokusinews.id,  menyoroti dan mempertanyakan kinerja temen temen dewan yang duduk di DPRD provinsi Jabar yang berasal dari Daerah Pemilihan X termasuk Karawang. 


KHOERUDIN mempertanyakan anggota DPRD Provinsi dari Dapil X yang belum maksimal berpihak kepada masyarakat Karawang. Terbukti rusaknya jalan provinsi yang berada di Karawang sampai mengalami rusak parah dari wilayah Utara Rengasdengklok sampai wilayah Selatan Pangkalan Tegalwaru. (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+