CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Klari Menggandeng Tiga Pelaku UMKM, Buka Stand Di Pasar Murah Yang Diselenggarakan Oleh Polres Karawang

adminrevolusinews.id
3/16/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-03-16T11:54:01Z


revolusinews.id Karawang  - Polres Karawang Polda Jabar, menggelar gebyar pasar murah jelang bulan suci Ramdhan dan Idul Fitri yang di gelar selama dua hari di hari Rabu dan Kamis 15 - 16 Maret 2023 dari jam 08.00 Sampai dengan jam 17.00 Wib, di halaman mako Polres Karawang. 


Polsek Klari menggandeng 3 Pelaku UMKM yang ada di wilayah hukum Klari diantaranya dari PT. heinz Abc Indonesia, Kopi Top dan Mie Instan untuk mengajak ikut serta dalam gebyar pasar murah yang di gelar polres karawang.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH saat di temui awak Media mengatakan, dengan menggandeng 3 pelaku UMKM dalam gelaran pasar murah polres karawang ini, diharapkan mampu mendukung program stabilisasi pasokan harga pangan (SPHP) dan gerakan nasional pengendalian inflasi pangan (GNPIP) terutama menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. ujarnya


Kapolsek mengapresiasi langkah yang diambil Polres Karawang dengan mengadakan gebyar pasar murah menjelang bulan Suci Ramadhan dan idul Fitri.


“Ini langkah dan terobosan yang baik, kami apresiasi dan dapat menekan laju perekonomian khususnya di Karawang,” katanya.


Ia menambahkan bahwa langkah ini juga semakin mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.


“Langkah ini juga semakin mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, kita bisa lihat dengan antusias masyarakat yang hadir,” ungkapnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+