• Jelajahi

    Created By mspstore
    Copyright © REVOLUSINEWS
    Published By

    UCAPAN RAMADHAN

    BREAKING NEWS

    Loading...

    no-style

    Polisi Caket Baur Remaja Keliling Kampung Bangunkan Sahur Himbau Aktif Kamtibmas

    adminrevolusinews.id
    3/24/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-24T07:51:02Z
    ADVERTISEMENT

    revolusinews.id Karawang - Babinkamtibmas Desa Margamulya melaksanakan Sambang warga dan berbaur dampingi para remaja giat bangunkan warga untuk sahur. Jum'at (24/03/'23) dini hari keliling kampung, sekaligus antisipasi, cegah C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah binaan Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang. 

    "Jumat (24/03/'23) yang di mulai pada pukul 02.03Wib dini hari, Babinkamtibmas desa Margamulya, Bripka Dudi sambangi warga dan membaurkan diri dengan para remaja dalam giat membangunkan warga untuk persiapan sahur di hari kedua puasa,"kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH. Kapolsek Jambar saat di temui awak media di Mapolsek pagi hari. 


    "Sambang warga dilakukan di kampung Cibogo, Dusun Cibogo RT.009 RW.005 Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang " jelasnya. 




    Kapolsek menambahkan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam sambang warga dan bersama remaja keliling kampung patut kita apresiasi. Untuk lebih mendekatkan diri sebagai anggota polisi yang mengayomi dan melindungi  warga binaannya. 


    Sekaligus mengajak warga dan remaja, turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya. Antisipasi dan cegah tindak C3 (curas, curat dan curanmor) serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas), termasuk cegah terjadinya tawuran antar remaja, terangnya. 


    Jelang hari ke Dua menjalankan ibadah puasa, Babinkamtibmas tekankan kepada warga dan para remaja, tetap waspada jaga kondusif lingkungan. Waspadai dengan orang yang tak di kenal antisipasi C3 dan jangan sampai terlihat tawuran. Segera koordinasi dan melaporkan ke Polisi Polsek Jambar bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini