CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jum'at Curhat Warga Mohon Polsek Tingkatkan Patroli Malam Jalan Badami - Loji

adminrevolusinews.id
3/24/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-24T08:00:40Z


revolusinews.id Karawang - Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Laksanakan giat Jum'at Curhat (24/03/'23) pada pukul 12.45 wib  di  Masjid As-Sidiq Kampung Baregbeg RT.03 RW.05 Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. Untuk lebih dekat dengan masyarakat serta menerima curhatan, masukan dan informasi. 


"Jum'at Curhat yang di laksanakan anggota Polsek Jambar Kanit Reskrim Ipda Nuryadin, Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya Aiptu Agus Suryana, anggota Patroli 3220 B Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dede Wahab bersama tokoh dan sesepuh agama serta warga kampung Baregbeg, usai sholat Jum'at" ucap Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat ditemui awak media, di Mapolsek.


Giat tersebut merupakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan rutin dalam  setiap hari Jumat secara berkeliling.  Untuk mendengarkan Curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat terkait Harkamtibmas dan Gukamtibmas di wilayah binaan kami Polsek Jambar. Sebagai sarana evaluasi dalam meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat. 


"Curhatan warga masyarakat Kampung Baregbeg RT.05 RW.03 Desa Wanasari, memohon kepada kepolisian, untuk meningkatkan intensitasnya melakukan patroli keliling susuri jalan raya Badami - Loji saat jam rawan.  Antisipasi dan tangkal tindak aksi kekerasan pembegalan di jalan" jelas Kapolsek. 


Ia menambahkan, Jum'at Curhat juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat binaan, mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Polisi Caket desa Wanasari. Menghimbau dan memberikan pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat.


Respon kami Polsek Jambar akan menindak lanjuti , dengan lebih meningkatkan intensitas kegiatan patroli pada jam-jam rawan terjadinya aksi begal di sepanjang jalur Badami Loji. Terutama wilayah kampung Bojong , kampung Ciketing serta tempat lain yang keberadaannya sepi dan kurangnya lampu penerangan, tandas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+