• Jelajahi

    Created By mspstore
    Copyright © REVOLUSINEWS
    Published By

    UCAPAN RAMADHAN

    BREAKING NEWS

    Loading...

    no-style

    Ramadhan Berkah, Telagasari Aman, Kondusif, Fokus Ibadah dan Penuh Keberkahan di Bulan Suci.

    adminrevolusinews.id
    3/24/23, 18:00 WIB Last Updated 2023-03-24T13:51:34Z
    ADVERTISEMENT

     
    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telagasari, AKP Asep Yadi Supriadi SH, bersama 2 Anggota Piket yaitu Bripka Aries Kusariadi dan Aiptu Wartam, laksanakan giat Operasi Petasan  di Wilayah Hukum Polsek Telagasari. Kapolsek bersama anggota turun langsung kepada para pedagang petasan yang berjualan di Pasar Telagasari, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, pada Jumat (24/3/23) pukul 16.17 hingga 17.45 Wib.


    Kapolsek Telagasari, AKP Asep Yadi Supriadi SH, mengatakan Saya bersama 2 Anggota Piket yaitu Bripka Aries Kusariadi dan Aiptu Wartam, laksanakan giat Operasi Petasan  di Wilayah Hukum Polsek Telagasari.
     

    "Tujuan Ops petasan yaitu agar masyarakat yang menjalan ibadah di bulan Ramadhan merasa aman  nyaman dan tidak terganggu oleh bunyi petasan,"ungkapnya di Mapolsek, Jumat (24/3/24).


    Dari hasil Ops petasan tersebut, lanjut Kapolsek, telah diamankan 10 bungkus petasan korek api dari pedagang yang bernama Herman,lanjutnya.

     

    Kapolsek Telagasari menghimbau kepada para pedagang petasan,agar jangan menjual petasan korek, petasan cabe dan lain-lain serta hanya di perbolehkan menjual kembang api, tandas AKP Asep Yadi. (yopie iskandar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini