CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Patroli 3220 A Polsek Jambar Laksanakan Salat Tarawih Berjamaah Bersama Warga

adminrevolusinews.id
3/24/23, 10:45 WIB Last Updated 2023-03-24T12:26:18Z

 
revolusinews.id Karawang - Semua umat Muslim memanfaatkan dengan baik di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini yang merupakan bulan penuh Rahmat. Termasuk Anggota patroli 3220 A melaksanakan patroli Sholat isya di lanjutkan sholat Tarawih secara Berjamaah Bersama  Warga Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Kamis malam (23/3/23).

Empat Anggota Patroli 3220 A yaitu  Ipda Alfansuri l, Bripka Noviandi Agusta, Bripka Dudi Darmadi dan Briptu Yosep Ismail   melaksanakan giat sholat Tarawih secara Berjamaah  di Masjid Jami As-Solihah,  Dusun Cibogo RT.009 RW.005, Desa Margamulya , Kecamatan Telukjambe Barat, ujar Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma S.S TR.K MH. di Mapolsek. (23/3/23).

Empat Anggota Patroli 3220 A   melaksanakan Shalat Tarawih bersama para jamaah sembari berikan binluh kepada warga seusai tarawih, lanjutnya.
Kapolsek menjelaskan, dalam pelaksanaan Pembinaan dan Penyuluhan dimulai setelah Shalat Tarawih selesai, kemudian anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada para Jamaah, jelasnya.

"Dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," tandas Iptu Sidiq Akbar. 
Polsek Telukjambe Barat akan rutin didalam bulan Suci Ramadhan 1444 H untuk melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada para Jamaah atau warga setelah pelaksaan shalat tarawih selesai, dengan harapan warga masyarakat dapat membantu tugas-tugas Kepolisian sehingga bisa membangun partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. (ryo bewok)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+