CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Caket Polsek Karawang Kota Polres Karawang Dirikan Pos Singgah Untuk Memberikan Keamanan Dan Kenyamanan Untuk Warga Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

adminrevolusinews.id
3/23/23, 23:00 WIB Last Updated 2023-03-23T21:00:04Z


revolusinews.id Karawang - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono yang didampingi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagasari Aiptu Endang Fajar mendirikan dan tinjau langsung Pos Singgah atau Pos Pengamanan di Kelurahan Nagasari yang berlokasi di bekas Gedung Karawang Theater Tuvaref pada Kamis (23/3/23) 22.30 Wib.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,Sik,.MSi melalui Kapolsek Kota Kompol Marsono menjelaskan, ini merupakan program Bapak Kapolres semua jajaran dalam rangka untuk antisipasi baik C3 maupun tawuran pada bulan suci ramadhan ini, Beliau memerintahkan agar semua jajaran membuat Pos Singgah Pos Pengamanan Ramadhan, jelasnya pada revolusinews.id (23/3/23).


"Fungsinya Pos Singgah bukan hanya polisi saja yang berada disini tetapi dengan stickholder lain semuanya, bahwa keamanan itu adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama-sama dengan masyarakat dengan  mitra-mitra kita baik itu dari Ketua RT, RW termasuk tokoh masyarakat, Linmas dan ormas juga, semuanya gabung dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibnas yang aman,"tandasnya.


Pada kesempatan itu Polisi Caket Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono memberikan pesan-pesan kepada masyarakat dalam menyikapi bulan suci ramadhan ini itu sudah ada himbauan dari    Malumat Forkopimda  artinya Malumat Kepatuhan Masyarakat Kabupaten Karawang di bulan suci ramadhan ini ada beberapa poin harus dipatuhi, makanya kita sering melakukan kegiatan taraweh keliling tujuannya kita untuk menyampaikan Malumat tersebut kepada masyarakat Karawang.


"Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar yang punya anak seusia remaja harus dipantau betul oleh para orang tua, anak itu maen kemana, bergaul dengan siapa dan kemudian agar dibatasi anak-anak tersebut dan waktunya tidur harus tidur,"ungkap Kapolsek.


Dan saya menghimbau agar dibulan suci ramadhan ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita karena bulan suci Ramadhan ini bulan yang sangat Berkah dan Barokah, kemudian agar menjauhi segala larangan-larangan yang diatur oleh agama maupun aturan pemerintah supaya kita tidak terjerumus kehal yang kurang baik, imbauannya.


Terkait dengan masalah narkoba juga kepada masyarakat yang punya anak-anak potensi tentu nya harus dipantau betul jangan sampai anak-anak kita sebagai generasi muda karena tidak terpantau betul oleh orang tua, dia bergaul dengan temannya yang nota bene temannya ini senang terhadap minum baik miras maupun penyalahgunaan narkoba maupun obat-obatan terlarang, yang kita harapkan harus betul-betul dipantau terhadap anak-anak nya supaya jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang kurang baik, tandas Kompol Marsono.



"Kepada warga agar kebersamaan dan kerukunan bermasyarakat tetap terjaga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"pungkas Kapolsek Karawang Kota.


Ditempat yang sama Sugara selaku Ketua RW.32 sekaligus perwakilan warga mengucapkan, “Terima kasih dan menyambut baik atas didirikannya Pos Singgah Pos Pengamanan di wilayah Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat yang bersedia membaur dengan warga, sehingga kegiatan tersebut dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif diwilayah Nagasari, ungkapnya. (yopie iskandar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+