CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli Prekat Polsek Telukjambe Barat Antisipasi Geng Motor,C3,Premanisme,Tauran,Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas

adminrevolusinews.id
3/02/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-03-02T06:23:15Z


revolusinews.id Karawang -  Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan Giat Patroli antisipasi C3 dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat.

Personil Piket Polsek Telukjambe Barat, Aiptu Amo Sumarno, Aipda Yatna Supriatna dan Aipda Deni Januardi laksanakan giat patroli C3 di Kampung Pengasinan RT.02 RW.01, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.


"Aiptu Amo Sumarno, Aipda Yatna Supriatna dan Aipda Deni Januardi laksanakan kegiatan tersebut Antisipasi Geng Motor,C3,Premanisme,Tauran,Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Kamtibmas dan Berperan serta dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas serta selalu waspada terhadap situasi keamanan lingkungan pada Kamis (2/323) jam 10.45 Wib hingga selesai," ungkap Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K. M.H., Kapolsek Telukjambe Barat di Mako Polsek. (2/3/23).


"Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan,"terangnya.


Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah guan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, tutur Iptu Sidiq Akbar.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu, Sidiq Akbar menerangkan, "saat ini  Polri khususnya Polsek Telukjambe Barat terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas  guna mencegah Gukamtibmas  diwilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat," tandasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+