CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Klari Gelar Binrohtal Yasinan Dan Doa Bersama

adminrevolusinews.id
3/09/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-03-10T09:28:33Z

 

revolusinews.id Karawang  - Kepolisian Sektor Klari menggelar Binrohtal serta Yasinan dan doa bersama di Masjid Al Danish Yang beralamat di Makopolsek Klari, Kamis ( 09/03/2023 ) jam 08.00 Wib Sampai selesai.


Kegiatan Binrohtal ini di isi dengan Tausiah, membaca Surat Yasin dan Doa Bersama di Masjid Al Danish Polsek Klari, pelaksanaan Binrohtal dipimpin Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH dengan penceramah Ustad Sobri yang di ikuti jajaran personil polsek, ASN dan PHL Polsek Klari.
 
Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, bahwa tujuan di laksanakan kegiatan Binrohtal adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan doa bersama menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M yang tinggal beberapa hari lagi.


“Semoga kita semua di beri kesehatan, kelancaran, ketentraman, keamanan dalam menjalankan ibadah puasa nantinya dan tetap jaga kekompakan. ” Ungkap Kapolsek Klari.


“Kita juga mengirimkan doa untuk orang tua dan rekan–rekan yang telah mendahului kita dengan pembacaan surah Yasin, Alfatihah, Tahtim Tahlil dan Doa,” lanjutnya. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+