CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat KRYD Terus Dilakukan Memberi Rasa Nyaman Aman Warga Antisipasi C3 Dan Gukamtibmas Lain

adminrevolusinews.id
3/09/23, 11:40 WIB Last Updated 2023-03-09T10:53:59Z


revolusinews.id Karawang - Dalam memberikan rasa nyaman dan aman warga binaan dalam menjalankan aktifitas serta cipta kondusif di wilayah binaan, personil piket Polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang, terus lakukan giat patroli KRYD.


Pada Kamis (09/03/'23) personil piket Polsek mulai pukul 12.00 melakukan patroli KRYD  keliling, menyusuri jalan jalan utama dan jalan desa, memastikan situasi Kamtibmas kondusif dan antisipasi C3 di wilayah binaan Polsek Jambar. 

 

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K. M.H kepada awak media manyampaikan " guna memberi kenyamanan dan rasa aman masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya, personil piket Polsek Jambar terus patroli KRYD. Giat patroli antisipasi C3 dan monitoring wilayah Jambar kondusif".  


Dalam patroli keliling, lanjutnya, anggota kami Aiptu Bunyamin, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi, sambangi warga di kampung Cibogo desa Margamulya kecamatan  Telukjambe Barat. Guna memperoleh informasi dan masukan situasi kondisi Margamulya. 


Juga sebagai komsos terhadap warga akan kebersamaan antara warga dan kepolisian dalam cipta kondusif. Anggota memberikan pesan  kamtibmas, untuk tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan. Dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, tandasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+