CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Memastikan Wilayah Binaan Kondusif Patroli Polsek Jambar Sambangi Kantor Desa Mekarmulya

adminrevolusinews.id
3/20/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-20T10:21:28Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan wilayah binaan dalam situasi kondusif Kamtibmas, personil piket Patroli Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang melaksanakan giat patroli KRYD dan sambangi Kantor Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat. 


Giat patroli KRYD sambang desa, ngobrol bersama staf dan perangkat desa, terima curhatan, informasi dan saran masukan, guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam mewujudkan dan menciptakan wilayah binaan kondusif. 


Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K MH., saat di temui awak media menyatakan, "giat patroli KRYD anggota kami, Aiptu Bunyamin, Aiptu M Fakhrurozi, Aipda Yatna Supriatna dan  Bripka Dede Wahab, Senin (20/03/'23) mulai pada pukul 10.38 Wib lakukan patroli keliling, antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain" ucapnya. 


"Memastikan dan mewujudkan wilayah binaan Polsek Jambar saat ini dalam situasi kondusif Kamtibmas. Sekaligus antisipasi kerawanan tindak C3 dan gangguan Kamtibmas lain" tegasnya. 


Usai patroli keliling monitoring situasi kondisi lapangan, baik perkantoran, pertokoan dan kawasan industri, personil piket patroli menyambangi Kantor Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat. 


Kapolsek menambahkan "Secara dialogis, anggota kami ngobrol santai dengan staf dan perangkat desa, terima curhatan, informasi dan masukan sebagai evaluasi menentukan langkah kami, Polsek Jambar untuk lebih optimal dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat".


"Serta memberikan pesan dan himbauan untuk di sampaikan kepada warga masyarakat Mekarmulya. Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan jelang bulan puasa saat ini, yang rentan terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Gerakkan warga untuk aktif dan peduli demi kondusifitas lingkungan. Waspadai orang tak di kenal dan segera lapor kepolisian bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain" tandasnya.    (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+