• Jelajahi

    Created By mspstore
    Copyright © REVOLUSINEWS
    Published By

    UCAPAN RAMADHAN

    BREAKING NEWS

    Loading...

    no-style

    Karang Taruna Mandiri, Desa Blanakan Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar Dalam Rangka Menyambut Ramadhan 1444 H

    adminrevolusinews.id
    3/20/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-03-20T12:42:58Z
    ADVERTISEMENT


     
    revolusinews.id Karawang - Pengurus Karang Taruna Mandiri, Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang Jawa Barat  membagikan 50  paket sembako  secara gratis kepada warga yang kurang mampu  Senin.( 20/3/23 ). Pembagian sembako di laksanakan di halaman Masjid Al Hidayah di Dusun Tanjungbaru.
     

    Pembagian Sembako yang dibagikan ke warga  ini selain  sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Mandiri Desa Blanakan  terhadap warga  sekitar  juga  dalam rangka menyambut ramadhan 1444 H, Karang Taruna Mandiri Berbagi,  kata Ketua Karang Taruna Mandiri Blanakan, Asep Dedi Alamsyah atau yang lebih di kenal Flento.
     

    Menurut Asep mengatakan, sembako yang dibagikan tersebut menyentuh warga kurang mampu 50  kepala keluarga sekitar Dusun Tanjungbaru.
     
     
    "Paket sembako yang dibagikan ini terdiri beras satu  kilogram, Mie Instan 5 buah  satu  kilogram gula pasir, termasuk Sirup satu botol  yang dibagikan kepada warga  yang layak menerimanya setelah dilakukan pendataan oleh RT Setempat," katanya. 


    Ia berharap, bantuan yang tidak seberapa besar nilainya itu bisa membantu warga  menjelang Ramadhan.
     

    "Paling tidak, minggu-minggu pertama puasa ada persiapan bagi mereka yang telah mendapatkan bantuan ini," katanya.


    Asep mengucapkan, terima kasih kepada para donatur dan pihak-pihak lainya yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkannya."ungkapnya.


    Selain membagikan Puluhan paket Sembako kepada warga sekitarKarang Taruna Juga memberikan bantuan perlengkapan  peralatan kebersihan sebanyak 5 Set di berikan  kepada  Pengurus DKM AL Hidayah Dusun Tanjungbaru. (ahd)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini