CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kabel Listrik Melintang, Kapolsek Klari Terjun Langsung Pimpin Pengaturan Arus Lalu Lintas Di Lokasi

adminrevolusinews.id
3/11/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-03-12T13:07:56Z


revolusinews.id Karawang - Dengan adanya Kabel listrik ukuran Besar yang melintang di tengah jalan dan posisi kabel tersebut ada di sela sela tengah mobil box.


Kejadian tersebut mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Cikampek Karawang dan sebaliknya Karawang Cikampek mengalami kemacetan.


Personil Polsek Klari Polres Karawang mendatangi lokasi kejadian adanya kabel listrik yang melintang di Jalan Raya Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu Malam (11/03/2023) pukul 22.00 wib sampai selesai.
 
 
Peristiwa tersebut menggangu arus lalu lintas karena kabel melintang di jalan raya yang membahayakan para pengguna jalan.


Personil gabungan piket fungsi diantaranya Kanit Binmas Ipda Moch Arief., Kanit Reskrim Ipda Cahya H., Piket Binmas., Piket Patroli Samapta., Piket Intelkam., Piket Reskrim dan PJS Kanit Provost Aiptu Halim mendatangi lokasi selanjutnya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat. SH


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH., mengatakan, bahwa adanya kabel listrik yang melintang di jalan raya tentunya menimbulkan kerawanan. Anggota yang datang di lokasi selain mengatur arus lalu lintas juga berkoordinasi dengan pihak terkait yakni pihak PLN.


“Respon cepat anggota yang mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak PLN mampu mempercepat proses penanganannya,” kata Kapolsek. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+