CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Harlah Pemdes Anggadita Berbagai Giat Di Lakukan Hasil produk UMKM Di Jajakan

adminrevolusinews.id
3/18/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-03-18T09:41:15Z

revolusinews.id Karawang - Pemerintahan desa Anggadita pada tanggal 20 Maret merupakan hari yang di kukuhkan menjadi hari ulang tahun (Harlah) desa Anggadita. Sesuai dengan di lantiknya kepala desa Anggadita Asep Wahyudi Tiga tahun yang lalu. Bulan Maret 2023 di peringati sebagai hari jadi desa Anggadita yang ke 3, dengan di isi berbagai kegiatan.
 

Kegiatan olah raga, sepak bola, bola Volly, tenis meja dan kegiatan keagamaan di adakan lomba cerdas cermat yang di laksanakan di aula kantor desa. Sedangkan kegiatan kebudayaan di lakukan berbagai pentas seni budaya. Giat Harlah Pemdes Anggadita di laksanakan selama Dua hari pada tanggal 19 dan puncak acara 20 Maret 2023.


"Harlah Desa Anggadita kali ini merupakan Harlah yang ke 3, tepatnya tanggal 20 Maret sesuai pelantikan kami menjadi kepala desa Anggadita kecamatan Klari" kata Asep Wahyudi dalam sambutannya, Sabtu (19/03/'23) di lapang jembatan Anggadita. 
 
 
 Kepala desa menyampaikan ungkapan syukur kepada seluruh warga masyarakat Anggadita, juga perangkat desa, staf desa, karang taruna, BPD,LPM dan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa yang telah mendukung dalam semua kegiatan Harlah yang ke 3 tahun ini. 


"Terimakasih kepada semuanya atas terselenggaranya Harlah yang ke 3 pada tahun ini. Tanpa dukungan dari semua pihak, kami bukan apa apa. Dan semoga kegiatan yang kita adakan selama 2 hari bisa berjalan lancar" ungkapnya. 


Pada harlah ke 3 ini, kepala desa memberikan kejutan /door prize berupa uang tunai sebesar Rp.500 ribu bagi warga yang lahir pada tanggal 20 Maret (hari jadi desa Anggadita. Rp.400 ribu bagi warga yang lahir pada tanggal 19 Maret dan Rp.300 ribu bagi warga yang lahir di tanggal 18 Maret. 


"Pada peringatan Harlah yang ke 3 tahun ini, kami siapkan kejutan rejeki bagi warga yang lahir di tanggal 18, 19 dan 20 Maret, berupa uang tunai. Kami siapkan stand stand untuk hasil produk UMKM warga Desa Anggadita. Berbagai jenis olahan, masakan di jajakan oleh warga kami" pungkasnya. (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+