CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Penyuluhan Kamtibmas di SMK Texmaco, Kapolsek Cipeundey : Pelajar Harus Bijak dan Cerdas Hadapi Perkembangan Jaman

adminrevolusinews.id
3/20/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-03-20T12:16:45Z

 
 
revolusinews.id Subang - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat kepolisian melakukan berbagai upaya dengan cara pendekatan langsung dengan masyarakat dengan melaksanakan giat penyuluhan atau himbauan.


Pada Senin (20/3/2023) Pukul 09:30 WIB Kapolsek Cipeundeuy didampingi Panit Propam Polsek Cipeundeuy Bripka Heri Gunawan dan Panit Dua Intelkam Bripka Asep Carli melaksanakan Giat Himbauan Kamtibmas di SMK Texmaco Subang, Desa Karangmukti, Kecamatan Cipeyndeuy Kabupaten Subang, Jawa Barat. 


"Dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban, kami dari pihak kepolisian juga harus proaktif melakukan pendekatan dan edukasi kepada semua lapisan masyarakat," ucap Kapolsek Cipeundeuy Kompol Kustiawan, S.Pd., M.M, CHRA., usai laksanakan Giat Himbauan Kamtibmas di SMK Texmaco.(20/3/2023)
 
 
Kapolsek juga mengajak siswa siswi SMK Texmaco untuk lebih cerdas dalam menghadapi perkembangan jaman jangan sampai terbawa arus yang berdampak negatif pada masa depan mereka.


"Hal yang disampaikan dalam giat tadi diantaranya mengajak para pelajar untuk tertib dalam berlalulintas, lebih bijak dalam menggunakan sosial media, jauhi narkoba termasuk juga obat-obatan keras seperti tramdol, eximer dan juga memiliki minuman keras serta hindari terlibat aksi tawuran dan genk motor," jelas Kapolsek Cipeundeuy. 


Kapolsek berharap denga giat tersebut siswa siswi SMK Texmaco dapat lebih serius belajar, mematuhi aturan hukum maupun aturan agama serta lebih giat lagi beribadah agar dapat menjadi orang cerdas dan berilmu yang berakhlak.(nanang suparman)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+