CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Patroli Polsek Jambar Monitoring Jalan Amblas Sambang Warga Baregbeg Antisipasi C3

adminrevolusinews.id
3/06/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-06T11:09:11Z

revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi kerawanan C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah binaan, personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang melaksanakan giat patroli KRYD secara keliling. Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam beraktifitas.
 


Memastikan terciptanya situasi kondusif di wilayah binaan, secara dialogis sambangi warga, ngobrol terima curhatan dan informasi dari warga Baregbeg terkait Gukamtibmas. Personil Polsek Jambar juga melakukan monitoring terkait amblasnya bahu jalan di jembatan fly over km 47 tol Jakarta - Cikampek. 


    
"Giat personil polsek kami Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi, hari ini, Senin (06/03/'23) pada pukul 12.40 wib, sambangi dan ngobrol bareng warga di Baregbeg yang ngawangkong di atas jembatan" kata Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH, kepada awak media di mapolsek sore hari. 

 

Sebelum ngobrol sama warga, personil melaksanakan patroli KRYD keliling telusuri jalan utama dan jalan kawasan. Dan melakukan obrolan dengan warga yang sedang duduk duduk di atas jembatan fly over Baregbeg, Desa wanasari. 



"Obrolan guna menerima curhatan, ajuan atau saran dari warga terkait Gukamtibmas di lingkungan Wanasari wilayah binaan Polsek Jambar . Sekaligus sampaikan himbauan serta pesan. Untuk selalu waspada dan tetap berhati hati antisipasi kerawanan C3. Segera lapor kepolisian Polsek Jambar apabila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain" terangnya.



Pada saat patroli, lanjut Kapolsek, "personil kami juga melakukan monitoring dan memasang tanda bahaya di lokasi longsornya atau amblasnya bahu jalan jembatan fly over tol Jakarta - Cikampek di kilometer 47 Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat" pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+