CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Jum'at Curhat Kapolsek Jambar Bersama Kapolres di Masjid Al-Furqon Sampaikan Pesan C3 Dan Gukamtibmas

adminrevolusinews.id
3/17/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-03-17T10:43:56Z

 

revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telukjambe Barat (Jambar) wilayah hukum polres Karawang, melaksanakan giat Jum'at Curhat  (17/03/'23) di masjid Al-Furqon Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. Hadir dalam Jum'at Curhat, Kapolres Karawang, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, anggota Polsek Jambar dan warga. 


Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH, saat ditemui awak media menyampaikan, "dalam giat Jum'at Curhat sebagai sarana jalin silaturahmi dengan warga masyarakat Margakaya. Menerima curhatan, masukan dan informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah binaan" katanya.
 
 
"Curhatan, informasi dan masukan dari warga, kita tampung, kita terima guna mengambil langkah tindakan kami, agar pelayanan kami terhadap masyarakat lebih baik. Mendekatkan diri dengan masyarakat, dalam menjaga, melindungi , mengayomi dan memberikan rasa aman, nyaman terhadap aktifitas masyarakat" ungkapnya. 


Apalagi Jum'at Curhat kali ini bersama pimpinan kami, Kapolres kami AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH, SIK, MSI ,beserta jajarannya turut berbaur sholat Jum'at berjamaah bersama masyarakat Margakaya. Memberikan pesan dan himbauan terkait C3 dan Gukamtibmas. 


"Kami berpesan dan menghimbau, masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga lingkungan dalam mengantisipasi dan menangkal tindak C3 dan Gukamtibmas lain.  Segera melaporkan bila terjadi tindak tersebut, kepada kepolisian di Lapor Pak Kapolres atau Lapor Pak Kapolsek "pungkasnya. (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+