CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota DPRD Subang, H. Karya S. Zakaria Berikan Bantuan Material Kepada Nyai Warga Jayamukti Yang Rumahnya Ambruk Akibat Terjangan Angin

adminrevolusinews.id
3/21/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-03-21T11:16:34Z

revolusinews.id Subang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang Jawa Barat  H. Karya S. Zakaria dari fraksi Partai Golongan Karya  (Golkar ) Subang memberikan bantuan Material seorang warga Dusun Kerta Jaya, Desa Jayamukti, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang.


H. Karya S. Zakaria memberikan bantuan sebanyak  10 zak semen    yang di serahterimakan  Arief Rahmat  kepada pemilik rumah untuk keperluan perehaban rumah   yang  ambruk akibat terjangan angin kencang  belum lama ini.


Karya S Zakaria mengatakan,“Bantuan ini bentuk dari kepedulian saya sebagai anggota DPRD Subang semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita ibu Nyai yang terkena musibah,” kata H Karya S Zakaria  Selasa ( 21/3/23)


H Karya S Zakaria pun  juga meminta warga sekitar agar kiranya bisa membantu untuk bersama–sama  gotong–royong kita bisa saling meringankan beban saudara kita, mari kita tingkatkan kebersamaan, kerena dengan kebersamaan  beban yang berat jika kita saling membantu akan menjadi ringan,” pungkasnya.
.

Ditempat yang sama Nyai pemilik Rumah  mengucapkan terimakasihnya kepada H. Karya S. Zakaria  selaku anggota dewan yang telah memberikan bantuan.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada beliau yang telah rela membantu kami, bantuan ini sangat bermanfaat, semoga beliau selalu diberikan kesehatan, dan selalu amanah sebagai Wakil Rakyat,”katanya. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+