CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Wujud Nyata Dan Empati Kapolsek Klari Sambangi Ibu Tuti

adminrevolusinews.id
2/10/23, 15:15 WIB Last Updated 2023-02-10T09:01:07Z

 

revolusinews.id Karawang  - Usai melaksanakan program jumat curhat  pada jumat 10 Febuari 2023 di Majlis Ta'lim Darul Hikmah Dusun Caringin RT. 02/04 Desa. Cimahi Kecamatan, Klari Kabupaten, Karawang, terkait adanya informasi warga yang tidak bisa jalan yang diakibatkan kecelakaan sehingga kedua kakinya di amputasi.


Kapolsek klari Kompol Hidayat SH Merespon dan tanggap apa yang di informasikan oleh warga dalam kegiatan program jumat curhat dan kapolsek beserta jajaran didampingi Kades Cimahi beserta perangkat desa sambangi rumah ibu Tuti Astuti (30) tahun alamat Dusun Catingin Rt. 002/004 Desa. Cimahi Kec. Klari Kab. Karawang, Jumat ( 10/02/2023 ) Jam 10.00 wib.

 

Setiba di lokasi, Kapolsek Klari Kompol Hidayat langsung menyapa ibu Tuti Astuti yang mengalami Tuna Daksa ( Ke Dua Kakinya Diamputasi ) yang diakibatkan laka lantas.
 

Kapolsek klari Kompol Hidayat ucapkan rasa prihatin atas musibah yang menimpa ibu tuti astuti, serta berikan motifasi harus tetap semangat.

 

Melalui program Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono sesuai dengan program kemanusiaan, wujud serta rasa empati, kami akan bantu berikan kursi roda untuk ibu, supaya ibu bisa ke mana mana menggunakan kursi roda tanpa harus merangkak, tutup Kapolsek. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+