CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Usai Laksanakan Sholat Jum'at Ngawangkong Bareng Warga Rancasepat Piket Polsek Jambar Lakukan Ini

adminrevolusinews.id
2/24/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-02-24T08:05:59Z


revolusinews.id Karawang - Saat melaksanakan giat patroli antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain, Jum'at (24/02/'23) anggota piket Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polsek Jambar, melaksanakan sholat Jum'at berjamaah. Sholat berjamaah dilakukan bersama warga di Masjid Al-Kausar Rancasepat, Desa Margamulya. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K,M.H, menyampaikan, di sela giat patroli, anggota kami Aiptu Amo Sumarno (Bhabinkamtibmas) Mulyajaya dan Aipda Yatna Supriatna, melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Kausar, kampung Rancasepat, Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat" ucapnya kepada awak media (24/02/'23). 


Usai sholat Jum'at berjamaah pada pukul 12.45 wib, lanjut Kapolsek, "kedua anggota kami Ngawangkong dengan jamaah warga setempat bersama kepala desa Nasa Suganda. Menerima curhatan dan usulan warga terkait Kamtibmas di Rancasepat RT.002 RW.001 Desa Margamulya wilayah binaan Polsek Jambar" ungkapnya. 


Menurutnya, Curhat bareng warga sebagai bentuk kami kepolisian untuk menjalin tali silaturahmi, untuk lebih dekat dengan warga binaan. Dan bersama dengan warga untuk menjaga kondusifitas wilayah Mulyajaya. Guna memberikan rasa aman kepada warga dalam melaksanakan aktifitasnya masing masing,ujarnya. 


Kepada jamaah di Masjid Al-Kausar yang bareng ngawangkong dengan anggota kami bersama kades, anggota kami mengajak dan menyampaikan himbauan serta pesan terkait kerawanan C3 dan Gukamtibmas lain. 


"Mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat, untuk senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing tinggal dalam mewujudkan rasa aman nyaman".


"Dengan adanya kejadian, maraknya tindak kejahatan selama ini, kami berharap kepada warga masyarakat, selalu mengantisipasi untuk menangkal dengan mengaktifkan kembali kegiatan ronda-ronda malam".


" Dan selalu waspada dengan adanya orang yang tidak dikenal dan mencurigakan di sekeliling kita. Segera lapor ke kepolisian  dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang, apabila terjadi C3 dan Gukamtibmas lain di lingkungan" pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+