CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Silaturahmi Sambang Warga Pastikan Wilayah Jambar Kondusif

adminrevolusinews.id
2/24/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-02-24T08:34:22Z


revolusinews.id Karawang - Giat Patroli piket anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Polda Jabar, Jum'at (24/02/'23) pada pukul 11.00 wib, sambangi dan ngawangkong dengan warga masyarakat Rancasepat, Desa Mulyajaya , Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. Memastikan wilayah binaan situasi kondusif dari C3 dan Gukamtibmas lain. 


Giat rutin dilakukan menindaklanjuti program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, program "CAKET dan CAKEP" untuk segenap jajaran  Polres Karawang beradaptasi dengan masyarakat. Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, merasa terayomi yang berimplementasi terhadap kembalinya kepercayaan publik terhadap institusi polri. 


"Menindaklanjuti  program Kapolres Karawang, anggota piket kami ,Aiptu Amo Sumarno dan Aipda Yatna Supriatna, melaksanakan patroli keliling antisipasi C3 dan ngawangkong bersama warga di Rancasepat RT.003 RW.002 Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat" kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu.Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, kepada awak media di Mapolsek, Jum'at (24/02/'23) siang.


"Giat patroli dengan keliling, sekaligus memastikan wilayah binaan dalam situasi kondusif dari gangguan Kamtibmas. Sambangi warga dan Ngawangkong guna mendapatkan informasi, curhatan dan saran dari warga terkait C3 dan Gukamtibmas lain" ujarnya. 


Kapolsek menyatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang terus ditingkatkan di tengah warga binaan wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. Untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi warga masyarakat. Guna meminimalisir C3 dan Gukamtibmas di wilayah setempat.


Sekaligus sebagai penyampaian pesan dan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin terjadi. Segera melakukan koordinasi dengan menghubungi Polsek Telukjambe Barat, bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas di wilayah Mulyajaya, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+