CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Unit Reskrim Polsek Klari Sita Miras di Toko Jam

adminrevolusinews.id
2/04/23, 12:25 WIB Last Updated 2023-02-04T07:51:11Z

 

revolusinews.id Karawang - Antisipasi penyalahgunaan miras Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol. Hidayat, SH, pada Jumat malam (3/2/23) jam 21.00 Wib, memerintahkan anggota nya untuk melaksanakan giat Patroli PREKAT (Presisi Karawang Terpadu) dalam rangka KRYD dengan sasaran Kios yang menjual miras.



Giat Patroli PREKAT dipimpin langsung Panit Reskrim Ipda. Cahya beserta personil Reskrim lainnya dengan sasaran pemuda yang sedang nongkrong dan warung jamu yang berada diwilayah Kecamatan Klari.

 

Patroli PREKAT kali ini dilakukan dengan cara dialogis dengan warga yang kedapatan sedang nongkrong, Dalam kesempatan tersebut Ipda. Cahya menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan klari, apabila terjadi gangguan kamtibmas segera lapor kepada pihak Kepolisian supaya cepat ditangani, hindari penyalahgunaan narkoba dan minuman keras.



Dilanjut sambangi beberapa warung jamu yang diduga menjual miras atau miras oplosan dalam giat tersebut diamankan beberapa 5 botol miras sejenis anggur di kios milik saudara N (32) tahun dengan alamat Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, kepada pemilik warung jamu untuk tidak menjual belikan miras atau miras oplosan yang dapat merusak kesehatan dan memicu terjadinya gangguan kamtibmas.



Giat Patroli PREKAT. merupakan gagasan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si dalam rangka mensukseskan Program yang baru kemarin louncing yaitu Program CAKEP ( Cekatan, Adaptif, Kolaburatif, Empati, dan Presisi ) dan Polisi CAKET. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+