CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Turut Gotong-royong Bersama Warga Peduli Sesama Bangun Kedekatan Wujudkan Polsek Jambar Caket

adminrevolusinews.id
2/05/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-02-05T12:24:34Z


revolusinews.id Karawang - Dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, anggota Polsek kami  tidak hanya seputar penegakan hukum dan Harkamtibmas saja, akan tetapi juga bersosialisasi dengan warga dimana ditugaskan, salah satunya turut gotong-royong membantu meringankan pekerjaan warga masyarakat. 


Seperti yang dilakukan oleh Dua anggota Polsek Telukjambe, Bripka Noviandi dan Bripka Dede Wahab, wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar, pada Minggu (05/02/'23) pagi hari melakukan Bhakti sosial, gotong-royong bantu bangun rumah warga Desa Karangmulya.



"Saat giat patroli antisipasi C3 dan gukamtibmas, anggota kami Bripka Noviandi dan Bripka Dede Wahab, peduli warga dengan turut gotong-royong bangun rumah salah Satu warga di dusun Calung RT 01 RW 01 desa Karangmulya, kecamatan Telukjambe Barat" kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, di mapolsek siang hari.    


Dengan membiasakan diri melibatkan diri berpartisipasi dalam setiap kegiatan Bhakti sosial /gotong royong di tengah warga masyarakat, akan terjalin  kebersamaan, situasi Caket dengan warga masyarakat cipta harkamtibmas dalam mewujudkan "Polisi Caket" Polri yang presisi dan humanis, di masyarakat  tambahnya.


"Momen seperti ini sangat bermanfaat bagi anggota dan indtitusi Polri dalam membina dan memupuk kesolidan ,keakraban dan kedekatan anggota dengan warga masyarakat. Menjadi ajang bagi kami untuk memudahkan komunikasi terhadap masyarakat dalam mewujudkan situasi gukamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat,” terangnya.


Anggota kami dalam giat gotong-royong bangun bangun rumah warga, secara dialogis juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang mencurigakan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, yang bisa langsung  disampaikan melalui lapor pak Kapolres dan lapor pak Kapolsek, pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+