CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli Anggota Piket Polsek Jambar Sambangi Pasar Tradisional Wanasari Dan Perum Bumi Telukjambe Barat Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

adminrevolusinews.id
2/05/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-02-05T12:30:27Z


revolusinews.id Karawang - Giat patroli anggota piket Polsek Telukjambe Barat (Jambar) guna memastikan situasi kondusif Kamtibmas di wilayah Polsek Telukjambe Barat (Jambar), wilayah hukum polres Karawang,Polda Jabar, pada Minggu (05/02/'23) sambangi pasar dan tatap muka dengan warga perumahan Bumi Karangmulya, Telukjambe Barat. Sekaligus giat antisipasi C3 dan gukamtibmas dengan patroli keliling dan susuri jalan serta tempat keramaian. 


"Guna antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat Telukjambe Barat. Anggota kami  Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab, pada Minggu (05/02/'23) pukul 11.37 wib menyambangi pasar tradisional desa Wanasari kecamatan Telukjambe Barat" kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.M.H., Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media.


Selain itu, lanjutnya, dengan menyisir jalan jalan utama desa , dari desa satu ke desa yang lain pastikan situasi kamtibmas Kondusif. Dan pada pukul 13.03 wib ,Dua anggota kami sambangi dan ngawangkong dengan security perumahan Bumi Telukjambe Barat yang berlokasi di dusun Calung desa Karangmulya kecamatan Telukjambe Barat, imbuhnya.



Kapolsek menjelaskan, "  Dua anggota kami saat sambangi pasar tradisional pada pukul 11.37 wib, lakukan obrolan terkait harga sembilan bahan pokok (sembako) masih stabil di pasar tradisional.  Dan ngawangkong di perumahan tampung keluhan dan masukan warga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas" jelasnya.


"Pesan  kamtibmas yang di sampaikan anggota kami, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat atau lapor pak kapolsek bila terjadi Gukamtibmas di wilayah setempat " pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+