CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Program Polisi CAKET, Ini Yang Dilakukan Pak Bhabin Karangmulya

adminrevolusinews.id
2/17/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-17T05:42:19Z


revolusinews.id Karawang - Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum dan Harkamtibmas saja, tapi juga membantu meringankan pekerjaan masyarakat. 


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya , Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar, Jumat (17/2/23).


Dengan berseragam lengkap 2 personil Polsek Telukjambe Barat yaitu Aiptu Bunyamin dan Bripka  Dede Wahab mengikuti kegiatan kerja bakti dengan melakukan gotong-royong bersama warga membantu membangun rumah Asep, warga Kp. Calung RT.01 RW.01, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, jelas Kapolsek.


“Jadi selain menjalin situasi kamtibmas, kami juga ikut terlibat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat mewujudkan Polri yang presisi dan humanis, diantaranya dengan kerja bakti bersama warga,” terangnya.


Menurut dia, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban, tutur Iptu Sidiq Akbar Kusuma.


“Momen ini sangat bermanfaat bagi Polri serta sesuai dengan program Polisi CAKET, khususnya dalam membina keakraban dan kedekatan Polisi dengan lingkungan masyarakat, sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dan aman di lingkungan masyarakat,” sambungnya.


"Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah," pungkas Kapolsek Telukjambe Barat. (ryo bewok).


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+