CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jalin Kedekatan Dengan Warga Bersama Cipta Kondusif Giat Patroli Polsek Jambar Sambang Warga

adminrevolusinews.id
2/17/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-02-17T05:18:56Z


revolusinews.id Karawang - Guna menjalin lebih dekat dengan warga di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Polda Jabar, Jum'at (17/02/'23) pada pukul 10.20 Wib, anggota piket Polsek Jambar sambangi dan ngawangkong bersama warga. 


Dengan sambang warga, anggota piket Polsek Jambar saat patroli antisipasi C3, selain lebih mendekatkan diri dengan warga, juga sebagai ajang silaturahmi untuk menerima keluhan, curhatan dan usulan dari warga terkait situasi Kamtibmas di Lingkungan Calung, Desa Karangmulya.  


Kapolsek Jambar Iptu.Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, kepada awak media menyampaikan "Pada hari ini Jumat (17/02/'23) anggota kami, Polsek Jambar, Aiptu Bunyamin, Aiptu M. Fakhrurozi dan Bripka Dede Wahab, dalam melaksanakan giat patroli KRYD, antisipasi dan tangkal C3 serta Gukamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Jambar, sambang dan dan berdialog langsung dengan warga" ujarnya. 


" Saat giat patroli pada pukul 10.20 Wib anggota kami, menyambangi dan ngobrol dengan warga di kampung Calung RT.01 RW.01 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat,  Karawang, memastikan situasi gukamtibmas di lingkungan Calung dan sekitar kondusif" ungkapnya. 


Menurutnya, ngobrol langsung bareng warga di kampung-kampung, selain antisipasi dan tangkal terjadinya tindak C3 dan Gukamtibmas, juga sebagai ajang silaturahmi untuk menerima keluhan, curhatan dan informasi dari warga masyarakat. Sebagai wujud dan bentuk kami, dalam  memberikan pelayanan, pengayoman kepada warga yang lebih baik. Yang tentunya bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya. 


Sekaligus sebagai penyampaian pesan dan himbauan kepada warga untuk segera melakukan koordinasi dengan menghubungi Polsek Telukjambe Barat, bila ada terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas di lingkungannya.  Demi terwujudnya wilayah Polsek Jambar, yang kondusif pungkasnya (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+