CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bentuk Kepedulian dan Jiwa Sosial DPC FOREDER Karawang, Ini Yang Dilakukan!!

adminrevolusinews.id
2/16/23, 15:30 WIB Last Updated 2023-02-16T13:19:55Z


revolusinews.id Karawang - DPC FOREDER Karawang yang di Nakhodai Waryanti Badriyah terus gelar kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada para lansia di Kabupaten Karawang. Bersama pengurus dan anggota DPC FOREDER Karawang berbagi sembako untuk para lansia/jompo di Babakan Asem, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada Kamis (16/02/23). 


Ketua Foreder Karawang, Waryanti Badriyah saat diwawacara revolusinews.id mengatakan, hari ini Kamis (16/02/23) DPC FOREDER Karawang membagikan sembako ke warga lansia di Babakan Asem, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

 

 "Lansia ini patut kita perhatikan apalagi dalam keadaannya yang kurang ekonominya hingga Foreder tertarik untuk dekat, sigap siaga terhadap lansia-lansia seperti ini," ungkapnya.

 

"Semoga para dermawan , lanjut Waryanti, yang ada di Kota Karawang ikut serta memperhatikan mereka keberadaan mereka bukan hanya dermawan saja dari pemerintah pun harus benar-benar di perhatikan ekonomi,,kesehatan dan segala macamnya terhadap lansia yang  keterbatasan ekonominya," ujarnya.

 

Siapa lagi kalau bukan kita dan kapan lagi kalau bukan sekarang, ciptakan jiwa kemanusiaan yang seutuhnya menjadi manusia yang benar mulia, pungkas Ketua Foreder Karawang. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+