CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Jambar Akan Sampaikan Curhatan Warga Mekarmulya Rusaknya Jalan Raya Badami Kobakbiru

adminrevolusinews.id
2/17/23, 12:23 WIB Last Updated 2023-02-17T07:27:16Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telukjambe Barat (Jambar) Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH bersama jajarannya,melaksanakan giat Jum'at Curhat, program Quick Wins Presisi yang di lakukan setiap hari Jum'at. Untuk lebih dekat dengan masyarakat di wilayah binaan guna memperoleh curhatan, keluhan dan ajuan masyarakat sebagai pendukung kinerja di wilayah hukum Polsek Jambar.   


Giat Jum'at Curhat bersama warga  pada (17/02/'23) pukul 09.00 wib sampai selesai kali ini dilakukan di Kampung Leuweungkawung RT.07 RW.04, Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Polsek Jambar, wilayah hukum polres Karawang.  


"Merujuk pada program Quick Wins Presisi, yang kami lakukan secara rutin setiap hari Jum'at. Bersama anggota turun langsung, membaur diri dengan warga binaan kami. Guna lebih dekat dengan warga, terima curhatan dan keluhan langsung dari warga " kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K, M.H. Kapolsek Telukjambe Barat, kepada awak media usai giat. 


"Pada hari ini, Jumat (17/02/'23) pada pukul 09.00 WIB sampai selesai, kami bersama Kanit Samapta Aiptu Bunyamin, Bhabinkamtibmas Desa Mekarmulya Aiptu M. Fakhurozi, Anggota Patroli Bripka Dede Wahab menyambangi Masyarakat di kampung Leuweungkawung RT 07 RW 04 desa Mekarmulya kecamatan Telukjambe Barat, untuk menampung curhatan, usulan dari warga dan sampaikan pesan himbauan kami" terangnya. 


Perlu di ketahui, lanjutnya, dalam Jum'at Curhat bersama warga leuweungkawung, kami menerima masukan, pertanyaan dan keluhan warga terkait jalan Badami - Kobakbiru banyak yang rusak dan amblas. Akibat adanya proyek galian pipa PDAM dan aktifitas kendaraan besar yang melebihi tonase, yang menyebabkan rawan kecelakaan. 


"Jalan Badami - Kobakbiru banyak yang rusak, berlobang dan amblas akibat adanya proyek galian pipa PDAM dan kendaraan besar yang melebihi melebihi tonase yang menyebabkan rawan terjadinya kecelakaan" ungkap Kapolsek. 


"Jelas curhatan semacam ini akan kami Respon secepatnya dan menindaklanjuti. Kami akan berkoordinasikan dengan Instansi terkait agar segera diperbaiki, karena menyangkut kelancaran arus lalin dan keselamatan nyawa orang banyak" imbuhnya. 


Dalam Jum'at curhat selain menerima curhatan terkait Kamtibmas dan hal lain yang tentunya perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak Kepolisian secepatnya. Juga dalam rangka mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Polisi Caket desa. 


Menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berhati hati dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, apabila terjadi C3 dan Gukamtibmas lain, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+