CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Laksanakan Kegiatan Patroli dan Pengamanan Turnamen Futsal dan Volly di Lapangan SMK Jayabeka 02 Karawang

adminrevolusinews.id
2/11/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-02-11T07:46:35Z


revolusinews.id Karawang - Piket Polsek Telukjambe Barat melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan Turnamen Futsal dan Volly di SMK Jayabeka 02 Karawang, pada Sabtu (11/2/23).

Kepolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H., mengatakan, 3 Personil Piket Polsek Telukjambe Barat yaitu Aiptu M. Fakhrurozi, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab laksanakan kegiatan patroli dan pengamanan Turnamen Futsal dan Volly di   Lapangan SMK Jayabeka 02 Karawang di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Pada Jam  09.40 Wib hingga Selesai, Sabtu (11/2/23).


"Melaksanakan patroli dan pengamanan turnamen Futsal dan Volly SMK Jayabeka 02 Cup ke-5 dalam rangka penerimaan peserta didik baru," jelasnya.


Iptu Sidiq Akbar Kusuma menuturkan, memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta turnamen supaya tetap junjung tinggi sportifitas dan persahabatan antar peserta, tuturnya.


"Selama dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif," tandas Kapolsek Telukjambe Barat. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+