CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Telukjambe Barat Ikuti Kerja Bakti Membangun Masjid Al-Mu'awwanah di Dusun Badami

adminrevolusinews.id
2/11/23, 12:40 WIB Last Updated 2023-02-11T08:57:38Z

revolusinews.id Karawang -  Tiga  Anggota  PolsekTelukjambe Barat bahu membahu bersama warga melaksanakan kegiatan sosial gotong-royong pada pembangunan Masjid Al-Mu'awwanah di Dusun Badami RT.07 RW.02 Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, pada Sabtu (11/02/23).

Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H., Kapolsek Telukjambe Barat menyampaikan, Tiga Anggota Piket Polsek Telukjamb Barat, Aiptu M. Fakhrurozi, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab membaur bersama warga dalam kegiatan sosial yang dilakukan dengan bergotong-royong pasti akan ringan dan segera terselesaikan.

 

“Kegiatan sosial, kerja bakti merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat Telukjambe Barat," ungkap Kapolsek Telukjambe Barat paad revolusinews.id di Mako Polsek. (11/2/23).


Ia berharap, setelah pembangunan masjid, warga Desa Margakayaakan lebih rajin untuk beribadah di masjid.

 

Menindaklanjuti program Kapolres Karawang "Cekatan,Adaktif,Kolaboratif, Empati dan Presisi" (CAKEP) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat merasa terayomi yang berimplementasi terhadap kembalinya kepercayaan publik terhadap Institusi Polri, tandas Iptu Sidiq Akbar Kusuma. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+