CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat KRYD Anggota Polsek Jambar Sambangi Mekarmulya Karangligar

adminrevolusinews.id
2/11/23, 12:45 WIB Last Updated 2023-02-11T09:03:11Z

 
revolusinews.id Karawang - Giat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Polda Jabar, Sabtu (11/02/'23) sambangi wilayah Desa Mekarmulya dan Desa Karangligar. Giat dilakukan untuk mewaspadai dan menangkal tindak kejahatan C3 dan Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek (Jambar) Kecamatan Telukjambe Barat. 


Menindaklanjuti program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, "CAKET dan CAKEP" mengintruksikan segenap jajaran  Polres Karawang agar beradaptasi dengan masyarakat. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat merasa terayomi yang berimplementasi terhadap kembalinya kepercayaan publik terhadap institusi polri. 


"Hari ini Sabtu (11/02/'23) anggota kami, Aiptu M. Fakhrurozi, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab melaksanakan giat KRYD patroli keliling sambang desa antisipasi dan tangkal C3 serta Gukamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Jambar" ujar Iptu.Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH Kapolsek Jambar kepada awak media. 


"Pada pukul 10.22 Wib giat patroli anggota piket kami menyambangi wilayah desa Mekarmulya, ngawangkong dengan warga di Dusun Leuweungkawung. Untuk menerima curhatan, keluhan dari warga masyarakat" terangnya.
 
"Dan pada pukul 11.59 Wib, patroli anggota piket Polsek Jambar menyambangi dan ngawangkong dengan warga masyarakat di Dusun Kampek  RT.05 R. 02 Desa Karangligar " tambahnya.


Ngawangkong dilakukan, selain antisipasi dan tangkal terjadinya C3 dan Gukamtibmas, juga sebagai ajang untuk menerima keluhan ,informasi dari warga masyarakat. Yang kami implementasikan dalam  memberikan pelayanan, pengayoman kepada warga yang lebih baik. Yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya, tegas Kapolsek. 


Sekaligus sebagai penyampaian pesan untuk segera melakukan koordinasi dengan menghubungi Polsek Telukjambe Barat, bila ada terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas di lingkungan Mekarmulya dan Karangligar, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+