CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Klari Bersama Personilnya Blusukan Di Desa Cimahi...Ini Hasil Yang Didapat...!!!

adminrevolusinews.id
2/11/23, 13:30 WIB Last Updated 2023-02-11T07:12:34Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH., bersama jajaran Personil Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Sabtu (11/02/2023).


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH., di dampingi Panit Binmas Polsek Klari Ipda M Arif, Bhabinkamtibmas Aiptu Tatang. Spd, Aiptu Jamaludin, Sie Humas Aiptu Asep Saeful Z,  BA Intelkam Aipda Yus Rudi blusukan ke Desa Cimahi, Sambang dan Silaturahmi Ke Mak Siti ( 70 ) tahun yang beralamat di Dusun Caringin RT.02/04, Desa. Cimahi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.


Bakti sosial itu berupa pemberian bantuan paket sembako kepada lansia. Kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH., bersama Personil Polsek Klari. 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat mengatakan, bakti sosial ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama di lingkungan tempat bertugas.


Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan kembali Polri dan semakin lebih di cintai masyarakat, sesuai dengan Program Polisi Caket.


“Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir ditengah masyarakat benar-benar bermanfaat,” kata Kapolres Karawang Diwakili Kapolsek Klari. (alex marques) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+