CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi Guan Kamtibmas, Patroli PREKAT QR 3219 B Polsek Klari Laksanakan Patroli Dini Hari

adminrevolusinews.id
2/11/23, 13:35 WIB Last Updated 2023-02-11T07:22:40Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H. melalui personilnya Aiptu Aip Abubakar. S.Sos dan Aipda Madtohir melaksanakan giat patroli QR 3219 B Polsek Klari dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, Sabtu dini hari (11/02/2023) pukul 00.30 WIB s.d. selesai.


Kegiatan patroli tersebut merupakan atensi dari Bapak Kapolres karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono melalui Program unggulannya yaitu Polisi CAKEP dan Polisi CAKET.


Sasaran kegiatan patroli kali ini yang berlokasi di warung remang remang dan wanita penghiburnya di Walahar Kecamatan Klari Karawang. Sebagai upaya antisipasi terjadinya kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta kejahatan lainnya di wilayah hukum polsek klari.


"Kegiatan ini kami lakukan sebagai antisipasi gangguan C3 serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Klari. Kami juga tetap mengingatkan pada masyarakat untuk selalu waspada dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera hubungi Polisi Caket ( Bhabinkamtibmas ) atau ke Mako Polsek,” Ujar Aiptu. Aip Abubakar


Personil Patroli PREKAT memberikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban kepada Masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya. Giat patroli tersebut dilakukan agar terciptanya lingkungan yang kondusif di wilayah Klari Kabupaten Karawang. Pungkasnya.(alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+