CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Klari Distribusikan Sembako Bagi Korban Banjir di Perum BMI

adminrevolusinews.id
2/28/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-02-28T12:57:43Z


revolusinews.id Karawang - Polsek Klari Polres Karawang melakukan pendistribusian dan pemberian bantuan sembako ke dapur umum peduli bencana Polres Karawang di Perum BMI Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang. Selasa (28/02/2023).


Kapolsek Klari, Kompol Hidayat S.H mengatakan aksi kemanusian dan bentuk keprihatinan bencaana vanjir di wilayah hukum Klari, jajaran melakukan pendistribusian dan pemberian bantuan sembako ke Dapur Umum Peduli Bencana Polres Karawang.


"Pendistibusian ini dalam rangka meringankan warga masyarakat dan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban warga korban bencana banjir," ujarnya.


Kapolsek  berharap, dengan terlaksananya kegiatan baksos ini, dapat memperingan beban warga yang terdampak banjir dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan berupa makanan siap saji, sembako, dan air mineral.


"Semoga bencana banjir ini dapat segera diatasi,sehingga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dapat beraktifitas kembali seperti biasa," pungkasnya.


Dalam kegiatan pendistribusian dan pemberian bantuan sembako ke Dapur Umum Peduli Bencana Polres Karawang dilakukan pengawalan oleh unit Patroli Klari dipimpin oleh Panit. Bimas, Ipda. M.Arif.


Jenis Sembako yang didistribusikan diantaranya, Beras sebanyak 50 Kg, Telur sebanyak 15 Kg, Air Mineral Levios sebanyak 15 Dus, Sarden sebanyak 2 Dus, Saus ABC sebanyak 5 Dus, Kecap ABC sebanyak 6 Dus, Minuman Mr. Juice sebanyak 4 Kg. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+