CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Piket Personil Polsek Jambar Sambangi Warga Cicadas Wanakerta Wujudkan Wilayah Kondusif

adminrevolusinews.id
2/18/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-02-18T07:15:50Z


revolusinews.id Karawang - Giat Personil Piket Polsek Telukjambe Barat (Jambar), Polres Karawang dalam mewujudkan situasi  kondusif, Sabtu (18/02/'23) laksanakan patroli keliling antisipasi C3. Dalam patroli keliling, personil Piket sambangi dan ngawangkong kepada warga  Kampung Cicadas, Desa Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat pada pukul 12.09 Wib. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH  kepada awak media menyampaikan, "Guna wujudkan situasi kondusif,  antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, anggota kami, Aiptu Amo Sumarno, Aipda Yatna Supriatna dan Briptu Yosep Ismail, melaksanakan giat patroli KRYD, keliling susuri jalan utama dan jalan Kawasan". 


"Pada pukul 12.09 Wib, ke 3 anggota kami menyambangi warga Kampung Cicadas, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, memastikan situasi kondusif. Giat dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di Masjid Darussalam Cicadas" ungkapnya di Mapolsek siang hari.


Dalam sambang warga, personil piket Polsek kami ngawangkong dengan warga di masjid Darussalam, mendengarkan dan menerima curhatan serta ajuan dari warga terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, imbuhnya.


Dan sampaikan pesan serta himbauan kepada warga agar selalu waspada, turut menjaga Kamtibmas dilingkungan. Tetap waspada dengan orang-orang yang tidak di kenal , yang mencurigakan dan segera  berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat bila terjadi tindak kejahatan dan Gukamtibmas lain, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+