CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Bantaran Bersih Aliran Sungai Kalimalang Lancar Ini Yang Di Lakukan Satgas CH Sub 02

adminrevolusinews.id
2/18/23, 12:14 WIB Last Updated 2023-02-19T09:02:23Z


revolusinews.id Karawang - Wilayah teritorial Sub 02 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 meliputi 4 wilayah desa. Diantaranya, Desa Sirnabaya, Puseurjaya, Sukaluyu dan Desa Wadas di Kecamatan Teluk Jambe Timur. Sabtu (18/02/'23) Sub 02 Satgas CH, bersama warga melakukan pembabatan rumput, pembersihan dan pengangkatan sampah serta eceng di bantaran dan aliran sungai BTB 15 di wilayah Desa Sukaluyu. 


Dansub 02, Peltu Syarifudin, kepada awak media menyampaikan,  kami Subsektor 02 Satgas CH 17, bersama warga lingkungan bantaran, hari ini giat pembabatan rumput, pembersihan dan pengangkatan sampah serta pengangkatan eceng yang berada di bawah jembatan BTB 15 wilayah desa Sukaluyu, katanya, Sabtu (18/02/'23) siang. 


Sebelum giat, lanjutnya, kami apel terlebih dahulu pada pukul 07.30 Wib untuk menentukan / menetapkan akan apa saja yang harus kita kerjakan, apa yang di prioritaskan, sampai istirahat pukul 11.30 Wib siang, terangnya.


"Dan Usai isoma,tambahnya, kami dan anggota giat komsos kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai kalimalang. Selalu jaga kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah di bantaran dan aliran sungai Kalimalang. Dan jangan memanfaatkan bantaran sungai Kalimalang sebagai tempat penimbunan   sampah atau barang bekas" tandasnya. 


Kami berharap, pemerintahan desa dan warga masyarakat bisa terjalin kerjasama  dengan TNI-AD sebagai satgas Citarum harum. Bersama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan serta aliran sungai kalimalang. Dimana air Kalimalang masih menjadi sumber air bersih bagi warga masyarakat sampai Jakarta, pungkas Dansub.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+