CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil SPKT Polsek Klari, Cek Ruang Tahanan dan Berikan Makan

adminrevolusinews.id
2/18/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-02-18T07:21:51Z


revolusinews.id Karawang - Personil SPKT Polsek Klari melaksanakan kegiatan rutin, cek ruang tahanan guna Pastikan tahanan tetap lengkap dan sehat, Aiptu. Deskam Gultom melaksanakan pengecekan secara langsung ruang tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan, Sabtu (18/02/2023) di Mako Polsek  Klari Jl. Raya Kosambi, Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang.


Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengecek tahanan yang jumlahnya 5 Orang, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di bawa ke dalam ruang tahanan.


Personil KA SPK  1 (SATU). Aiptu. Rosidin dan personil BA SPK 1 (SATU) Aiptu. Deskam Gultom, secara keseluruhan mengecek kondisi ruang tahanan. Dalam pengecekan langsung kepada penghuni tahanan, menanyakan tentang kondisi dan keadaan para tahanan.


Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol. Hidayat. S.H. mengatakan, sesuai dengan Program CAKEP, Serta Atensi dari Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, penjagaan mako maupun tahanan harus lebih ditingkatkan serta semua tahanan tetap memiliki hak dan peraturannya sesuai dengan SOP yang berlaku.


Lanjut Kapolsek Menegaskan, Berikan pelayanan terbaik terhadap tahanan, anggap mereka itu saudara kita." Tegasnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+