CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Patroli Dan Pengamanan Turnamen Futsal Volly SMK Jayabeka 02 Junjung Tinggi Sportifitas

adminrevolusinews.id
2/18/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-18T07:10:46Z


revolusinews.id Karawang - Giat patroli personil piket Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, dalam mengantisipasi C3 di wilayah Telukjambe Barat, Sabtu (18/02/'23) melaksanakan pengamanan turnamen Futsal dan Bola Volly yang adakan di SMK Jayabeka 02.  


Turnamen yang diselenggarakan oleh SMK Jayabeka 02 Cup ke 5 dalam rangka penerimaan siswa baru tahun ajaran '23/'24 di halaman SMK Jayabeka 02 wilayah Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat. 


Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. kepada awak media menyampaikan, giat patroli yang dilakukan anggota kami, Aiptu Amo Sumarno,


Aipda Yatna Supriatna dan Briptu Yosep Ismail pada hari ini, Sabtu (18/02/'23) selain patroli keliling antisipasi C3,l dan pada pukul 10.15 Wib lakukan pengamanan turnamen Futsal dan Volly Ball SMK Jayabeka Cup ke 5, terangnya.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, "pelaksanaan turnamen Futsal dan Volly Ball di selenggarakan oleh SMK Jayabeka 02 di lapang miliknya, dalam rangka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2023/2024 di wilayah Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat" jelasnya. 


Giat patroli dan pengamanan dilakukan "guna mengantisipasi dan menangkal  terjadi tindak tawuran antar pelajar karena tidak sportif dalam pelaksanaan turnamen. Mewujudkan wilayah Jambar tetap kondusif saat pelaksanaan turnamen, juga terhindar dari tindak C3 dan Gukamtibmas" tambah Kapolsek.


Di tengah-tengah pelaksanaan turnamen, anggota kami menyampaikan pesan terhadap para peserta turnamen dan para siswa yang hadir saat turnamen.


"Junjung sportifitas dalam bertanding, tunjukkan prestasi kalian dalam ajang turnamen seperti ini. Kalah menang hal biasa dalam pertandingan jangan sampai terjebak dalam keegoisan. Kami tegaskan jangan sampai terjadi tawuran antar pelajar, hindari dan jangan sampai terjebak dengan narkoba karena hanya akan merugikan diri sendiri, orang tua dan orang lain". 


 "Isilah dengan kegiatan yang positif dengan belajar kelompok, olahraga atau kegiatan positif lain, yang bisa mendukung dalam belajar. Guna meraih keberhasilan yang kalian cita citakan yang bisa membanggakan orang tua, sekolah dan lingkungan dimana kalian tinggal" pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+