CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Piket Patroli Sambang Pool Ojek Badami Memastikan Situasi Jambar Kondusif

adminrevolusinews.id
2/16/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-02-16T07:47:04Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan situasi harkamtibmas kondusif di wilayah Jambar ,giat Patroli piket anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Polda Jabar, Kamis (16/02/'23) pada pukul 11.27 Wib, sambangi dan ngawangkong di pangkalan ojek Badami wilayah Desa Margakaya, kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. 


Kapolsek Jambar Iptu.Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, kepada awak media menyampaikan "Hari ini Kamis (16/02/'23) anggota kami, Polsek Jambar, Aiptu Agung Murtejo, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi, melaksanakan giat KRYD patroli keliling antisipasi dan tangkal C3 serta Gukamtibmas lain di wilayah hukum Polsek Jambar" ujarnya. 


"Pada saat giat patroli keliling dengan menyusuri jalan utama dan jalan desa,  pukul 11.27 wib anggota kami, menyambangi Pool Ojeg Badami tepatnya di bawah fly over keluar pintu tol Karawang Barat wilayah desa Margakaya kecamatan Telukjambe Barat,  Karawang. Ngawangkong dan memastikan situasi gukamtibmas di pool/pangkalan ojek dan sekitar kondusif" ujarnya. 


Dalam Ngawangkong yang dilakukan, selain antisipasi dan tangkal terjadinya C3 dan Gukamtibmas, juga sebagai ajang untuk menerima keluhan ,informasi dari warga masyarakat, para pengojek Yang kami implementasikan dalam  memberikan pelayanan, pengayoman kepada warga yang lebih baik. Yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya, tegas Kapolsek. 


Sekaligus sebagai penyampaian pesan untuk segera melakukan koordinasi dengan menghubungi Polsek Telukjambe Barat, bila ada terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas di lingkungan Margakaya  dan sekitar. Demi terwujudnya wilayah Polsek Jambar, yang kondusif, pungkasnya (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+