CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Giat Bangun Rumah Karangmulya Ini Yang Di Lakukan Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
2/16/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-16T07:42:46Z


revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang tidak hanya sebagai abdi negara, dalam penegakan hukum dan Harkamtibmas. Tetapi terus bersosialisasi untuk lebih dekat dengan warga dan lingkungan dimana ditugaskan, menanamkan kepedulian kepada warga,  meringankan pekerjaan. 


"Ditengah kesibukannya patroli cipta kondusif tangkal C3 dan Gukamtibmas Dua anggota kami Polsek Jambar, Aiptu Agung dan Bripka Dudi Kamis (16/02/'23) pagi, melakukan Bhakti sosial, gotong-royong bantu bangun rumah milik Warga di Dusun Calung, Desa Karangmulya , Karawang" kata Kapolsek Jambar , Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media. 


"Selain giat patroli antisipasi C3 dan gukamtibmas, ditengah kesibukannya anggota kami, peduli dengan warga turut gotong-royong membangun rumah milik Warsudi di Kampung Calung, RT.02 RW.01 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat" ungkapnya di Mapolsek.  


"Momen seperti ini yang harus kami tingkatkan karena sangat bermanfaat bagi anggota dan institusi Polri dalam membina dan memupuk kesolidan ,keakraban dan kedekatan anggota dengan warga masyarakat. Menjadi ajang bagi kami untuk memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi gukamtibmas yang kondusif dan C3 di lingkungan masyarakat,” terangnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+