CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Telukjambe Barat Hadiri Musrenbang Kecamatan

adminrevolusinews.id
2/16/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-02-16T10:22:38Z


revolusinews.id Karawang - Kanit Reskrim Polsek Telukjambe Barat (Jambar) hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) kecamatan yang dilakukan guna menampung pengajuan atau usulan pembangunan dari pemerintahan desa guna percepatan pembangunan di Kecamatan Telukjambe Barat yang merata. 


Kamis (16/02/'23) kami mewakili Kapolsek Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K, karena berhalangan tidak bisa hadir dalam Musrenbang kecamatan yang dilakukan di aula kecamatan Telukjambe Barat, yang dimulai pada pukul 09.30 Wib, kata Kanit Reskrim Ipda Nuryadin usai musrenbang. 


Tema yang diusung Musrenbang Kecamatan tahun ini "Wujudkan pembangunan berwawasan lingkungan hidup berkelanjutan, peningkatan ketahanan bencana dan perubahan iklim" berjalan lancar dan aman ucapnya. 


Hadir dalam Musrenbang kali ini di antaranya, Kadis Pertanian selaku Ketua tim, Indriyani, M.H ,Komisi IV (DPRD Karawang), Jajang Sulaeman, SE ,(Komisi IV DPRD Karawang), Kabid Dinas PUPR, Kabid Dinas Koperasi, Sekdin Dinas PRKP, Kabid Finas DLHK, Camat Telukjambe Barat, Kapolsek Telukjambe Barat (di wakili Kanit Reskrim, Para Kepala desa di Kecamatan Telukjambe Barat, Staf Kecamatan, Ketua BPD, Perwakilan LPM, Para tokoh masyarakat dan  tokoh agama di Telukjambe Barat, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+