CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Peningkatan Pelayanan Masyarakat Sambangi Warga Margakaya Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

adminrevolusinews.id
2/14/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-14T10:39:35Z

 

revolusinews.id Karawang - Giat Patroli piket anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Polda Jabar, Selasa (14/02/'23) pada pukul 12.49 wib, sambangi warga Kampung Cisalak, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. 



Menindaklanjuti program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, program "CAKET dan CAKEP" agar segenap jajaran  Polres Karawang beradaptasi dengan masyarakat. Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, merasa terayomi yang berimplementasi terhadap kembalinya kepercayaan publik terhadap institusi polri. 



Kapolsek Telukjambe Barat Iptu.Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, kepada awak media, merujuk pada program Kapolres Karawang "Cakep Caket" anggota piket kami,  Aiptu M. Fakhrurozi, Aiptu Agus Suryana dan Bripka Dede Wahab, pada pukul 12.49 wib, sambangi dan ngawangkong kepada warga di Dusun Cisalak, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, katanya di Mapolsek. 



"Menurutnya, ini di lakukan guna mendapatkan informasi, curhatan dan saran dari warga terkait C3 dan Gukamtibmas di Kampung Cisalak. Sekaligus  menyampaikan himbauan dan pesan kepada warga untuk turut peduli  menjaga keamanan di lingkungan dimana mereka tinggal" terangnya. 



Kapolsek menyatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang terus ditingkatkan di tengah warga binaan wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. Agar terwujud aman, nyaman,meminimalisir C3 dan Gukamtibmas di wilayah penyangga kawasan industri Telukjambe Barat.



Sekaligus sebagai penyampaian pesan dan himbauan kepada warga untuk segera melakukan koordinasi dengan menghubungi Polsek Telukjambe Barat, bila ada terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas di lingkungan Cisalak, Desa Margakaya, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+