CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Piket Polsek Jambar Sampaikan Pesan Peserta Rapat PPS PPDP Di Kantor Desa Wanakerta

adminrevolusinews.id
2/14/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-02-14T10:35:35Z

 

revolusinews.id Karawang - Tiga personil piket jaga Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang dalam melaksanakan patroli keliling sambangi Kantor Desa Wanakerta, pada Selasa (14/02/'23) pagi hari. Patroli yang dilaksanakan secara rutin mengantisipasi dan tangkal tindak C3, Gukamtibmas lain.



Dalam sambang di Desa Wanakerta pada pukul 10.31 wib anggota piket Polsek Jambar memberikan himbauan dan pesan kepada staf dan perangkat desa serta warga yang sedang giat rapat PPS PPDP. Untuk bersama sama dengan kepolisian dalam cegah dan tangkal tindak C3 dan Gukamtibmas wilayah Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat.



Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K.,M.H kepada awak media menyampaikan, "Tiga anggota piket Polsek Telukjambe Barat, Aiptu M. Fakhrurozi, Aiptu Agus Suryana dan Bripka Dede Wahab, Selasa (14/02/'23) dalam melaksanakan patroli sambang di Kantor Desa  Wanakerta yang sedang giat rapat PPS PPDP" ujarnya di Mapolsek. 

 

"Di sela giat patroli keliling pada pukul 10.31 wib anggota kami sambangi dan ngawangkong dengan staf dan perangkat desa serta warga yang sedang melaksanakan rapat PPS di kantor Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat. Guna terima curhatan, keluhan dan usulan warga terkait Gukamtibmas" ujarnya. 



"Serta menyampaikan pesan dan himbauan kepada peserta rapat, untuk selalu waspada dimanapun berada, bersama kepolisian tangkal tindak kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan. Segera berkoordinasi dengan menghubungi pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat apabila terjadi tindak C3 dan gukamtibmas lain" tandasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+