CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bentuk Kepedulian Personil Polsek Telukjambe Barat Kepada Warganya, Ini yang Dilakukan!

adminrevolusinews.id
2/14/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-02-14T10:52:01Z

 

revolusinews.id Karawang - Bentuk kepedulian personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang di tengah kesibukan tugas sebagai abdi negara, sebagai penegakan hukum dan Harkamtibmas. Juga terus melakukan sosialisasi dengan warga dan lingkungan dimana ditugaskan, tanamkan kepedulian dengan baksos membantu meringankan pekerjaan warga masyarakat.


Ditengah kesibukannya Dua anggota Polsek Jambar Aiptu M. Fakhrurozi dan Aiptu Agus Suryana, Selasa (14/2/23) pagi, kegiatan sosial gotong-royong pada pembangunan Masjid Jami' Darussalamdi Kp. Cicadas, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat.


"Selain giat patroli antisipasi C3, anggota kami Aiptu M. Fakhrurozi dan Aiptu Agus Suryana,  peduli dengan warga turut gotong-royong bangun Masjid Jami' Darussalamdi Kp. Cicadas, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat." kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, di Mapolsek.  



Dengan membiasakan turut kegiatan sosial, melibatkan diri berpartisipasi dalam setiap kegiatan Bhakti Sosial /gotong-royong di tengah warga masyarakat. Akan terjalin   kedekatan, kebersamaan dengan warga masyarakat  guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih baik, tambahnya.



Disamping giat gotong-royong pembangunan  masjid secara dialogis juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan terhadap tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang mencurigakan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, yang bisa langsung  disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+