CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

LSM KOREK Laporkan Salah Satu Dinas Di Karawang Terkait Temuan Hasil Audit BPK RI Untuk Ditindak Lanjuti Oleh Kejari Karawang

adminrevolusinews.id
2/20/23, 13:30 WIB Last Updated 2023-02-20T13:18:47Z

 

revolusinews.id Karawang - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil (KOREK) Kaddapi Pane, SH., Bersama Ketua KOREK DPC Karawang, Agustiani Nurhijanah datangi Kantor Kejaksaan Negeri Karawang untuk menyerahkan berkas laporan terkait temuan di salah satu Dinas tentang hasil audit BPK RI untuk ditindak lanjuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang. Senin (20/2/23).

 

Sebelumnya Ketua DPP dan Ketua  DPC  KOREK Karawang serta Pengurus bersilaturahmi dengan Kejari Karawang yang Baru, Syaifullah SH, MH, dirumah dinasnya dalam rangka tasyakuran dan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

 

Ketua KOREK DPC Karawang, Agustiani Nurhijanah seusai menyerahkan laporan mengatakan, saya  sangat  berterima kasih atas kunjungan Ketum KOREK  Kadappi Pane, SH., pada hari ini Senin (20/2/23) sekaligus mengajak  Pengurus LSM Korek Karawang bersilaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Karawang.

 

Dengan harapan kedepannya agar LSM KOREK Karawang bisa bersinergi bila mana ada temuan-temuan dilapangan, ungkapnya.

 

“Hari ini kami bersama DPP Bandung menyerahkan Laporan kepada Kejaksaan Negeri Karawang terkait temuan dari salah satu Dinas tentang hasil audit BPK RI untuk ditindak lanjuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang,” jelasnya.

 

Ditempat yang sama Ketua DPP LSM KOREK, Kaddapi Pane, SH., menuturkan,  LSM KOREK DPP dan DPC tadi sudah bersilaturahmi dengan Bapak Kejari Karawang yang baru, Beliau menjelaskan baru dua hari, kita sebagai LSM Swadaya Masyarakat khususnya LSM Korek mengharapkan dengan adanya Kejari Karawang dibawah kepemimpinan Beliau di Kabupaten Karawang ini terhindar atau jauh dari dugaan-dugaan atau praktek-praktek yang berbau korupsi.

 

Harapan saya sebagai Ketum LSM KOREK mudah-mudahan tidak seperti yang sudah-sudah dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, tandasnya. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+