CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kasium Dan Bhabinkamtibmas Ikuti Lokmin Stunting Di Aula Kecamatan Telukjambe Barat

adminrevolusinews.id
2/21/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-02-21T08:03:08Z


revolusinews.id Karawang - Kasium Polsek Telukjambe (Jambar) Barat Polres Karawang dan Bhabinkamtibmas Desa se Kecamatan Telukjambe Barat mengikuti lokakarya mini (Lokmin) tentang Stunting yang di selenggarakan oleh Puskesmas Wanakerta. Lokmin di laksanakan di aula Kantor Kecamatan Telukjambe Barat yang di mulai pada pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib. 


Lokmin sosialisasi tentang stunting kepada para peserta yang akan disampaikan kepada warga masyarakat, untuk menjaga pola makan yang bergisi. Agar warga aktif membawa balitanya ke posyandu terdekat  untuk dilakukan penimbangan, pemberian makanan tambahan, vitamin dan obat cacing oleh kader posyandu dan bidan desa secara berkala. Anak bisa tumbuh sehat dan tumbuh normal. 


"Yang turut serta dalam Lokmin Stunting  dari Polsek Jambar adalah Kasium Aiptu Suharja dan para Bhabinkamtibmas Desa. Merekalah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat" kata Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K. MH., kepada awak media, Selasa (21/02/'23) siang di Mapolsek.  


"Lokmin tentang Stunting yang di selenggarakan Dinas Kesehatan Karawang melalui Puskesmas Wanakerta Telukjambe Barat, di Aula Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. Untuk meminimalisir adanya penderita stunting bagi anak anak di wilayah Telukjambe Barat kususnya dan Karawang pada umumnya" jelas Kapolsek. 


Adapun yang hadir dalam Lokmin tentang stunting, Kepala Puskesmas Wanakerta, Hj. Veronica, Kasium Polsek Jambar Aiptu Suharja, para Bidan Desa, aparatur pemerintahan desa, perwakilan kader vaksinasi, perwaikan KB, perwakilan  Kader Posyandu seKecamatan Telukjambe Barat dan  Bhabinkamtibmas Polsek Jambar, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+