CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Peduli Warga Binaan Ini Yang Di Lakukan Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
2/21/23, 11:10 WIB Last Updated 2023-02-21T09:26:25Z


revolusinews.id Karawang - Wujud kepedulian Personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang di tengah kesibukan sebagai abdi negara, antisipasi C3 dan Gukamtibmas. Selasa (21/02/'23) bantu warga perbaiki jembatan darurat, penghubung dari jalan ke rumah warga, Kampung Bojong, Desa Mulyajaya.  


"Di tengah giat patroli, anggota kami, Aiptu Amo Sumarno dan Aipda Yatna, peduli dengan warga binaan turut perbaiki jembatan darurat, penghubung jalan ke rumah warga di Kampung Bojong, RT.001 RW.001, Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat" ungkap Kapolsek Jambar Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media, Selasa (21/02/'23) siang, di Mapolsek.  


"Momen seperti ini yang harus kami tingkatkan karena sangat bermanfaat bagi anggota dan institusi Polri dalam membina dan memupuk dan jalin silaturahmi ,keakraban dan kedekatan dengan warga. Menjadi ajang bagi kami menjalin komunikasi untuk mewujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat,” terangnya. 


Disamping baksos perbaikan jembatan warga, secara dialogis juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas, supaya tetap waspada terhadap tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang mencurigakan. Serta berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bisa langsung  disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+