CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

HUT PAPDESI Ke 1 Di Padukan Musda Kab. Karawang Hasil Musda Di Bawa Dalam Audensi Dengan Pemkab Karawang

adminrevolusinews.id
2/01/23, 19:50 WIB Last Updated 2023-02-01T12:59:31Z

 

revolusinews.id Karawang - Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Karawang, di Hari Ulang Tahun yang pertama (1) Rabu (01/02/'23) melakukan rapat koordinasi pengurus tingkat Kabupaten Karawang. Rapat koordinasi dilaksanakan di salah satu hotel di TelukjambeTimur Karawang. Dengan dihadiri seluruh pengurus dan anggota Papdesi Karawang serta  dibuka oleh Wakil Bupati Karawang H.Aep Saepuloh. 



Ketua PAPDESI Karawang Deni Supriatna ,kepada awak media menyampaikan "Rapat yang dilakukan di HUT pertama PAPDESI yang ke 1, merupakan rapat atau musyawarah koordinasi anggota PAPDESI kabupaten Karawang, katanya saat isoma. 



Dalam rakor ini, dari setiap anggota PAPDESI menyampaikan permasalahan atau keluhan apa saja yang dialami atau terdapat di desa masing masing, yang juga telah disampaikan ke pengurus PAPDESI tingkat kecamatan, terangnya.

 

Dari hasil rakor yang di dapat dari para kepala desa, lanjutnya, "nanti akan kita tampung dengan skala prioritas, yang nantinya akan kita bawa dalam rakor PAPDESI pusat. Selain itu dari hasil rapat ini, juga akan kami bawa ,kami ajukan dalam audensi bersama eksekutif dan legislatif kabupaten Karawang dalam waktu dekat ini".



Deni berharap, dalam hasil rakor ini bisa berjalan lancar, menghasilkan masukan, keluhan dari desa desa yang ada di kabupaten Karawang. Yang disampaikan dalam audensi nanti, yang tentunya demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+