CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi Tawuran Pelajar Dan C3 Personil Piket Polsek Jambar Lakukan Ini

adminrevolusinews.id
2/22/23, 12:25 WIB Last Updated 2023-02-22T10:07:37Z


revolusinews.id Karawang - Mewujudkan Telukjambe Barat aman dari bentuk kerawanan C3, Gukamtibmas dan Tawuran pelajar, Rabu (22/02/'23) Piket personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang Patroli keliling. Dan melakukan pengecekan pelajar yang sedang bergerombol di jalan lapang golf Lotus. 


"Pada hari ini, Rabu (22/02/'22) siang pukul (13.35) anggota kami Aiptu Agus Suryana, Bripka Rahmat Shaleh dan Bripka Dudi Darmadi, lakukan giat patroli KRYD keliling, antisipasi C3 dan Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Jambar," kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH Kapolsek Jambar kepada awak media.

 

Saat giat patroli keliling, lanjut Kapolsek, anggota kami memergoki beberapa siswa yang sedang bergerombol di tempat sepi, tepatnya di jalan lapang golf Lotus, wilayah desa Margakaya, kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. Antisipasi tindakan yang tidak kami inginkan oleh para pelajar yang sedang bergerombol, insting sebagai anggota polisi bergerak. 


"Melakukan penggeledahan terhadap para pelajar baik bawaan yang ada di dalam tas dan di dalam jok kendaraan yang di bawanya," ungkapnya. 


Ini dilakukan tambahnya, guna mencegah terjadinya tawuran antar pelajar atau gangguan Gukamtibmas lain di wilayah Jambar. Juga terhadap adanya penyalahgunaan narkoba. Namun dalam pengecekan, penggeledahan tidak ditemukan barang barang terlarang.


Anggota kami memberikan pesan dan himbauan kepada para pelajar yang sedang bergerombol.


"Jangan sampai terjebak dalam tawuran antar pelajar, karena hanya akan merugikan diri sendiri, orang tua dan orang lain. Isilah dengan hal hal yang positif dengan belajar kelompok, olahraga atau kegiatan positif lain.  Demi meraih keberhasilan yang kalian cita citakan, yang  bisa membanggakan orang tua, sekolah dan lingkungan dimana kalian tinggal," pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+